Game PC Buatan Anak Indonesia Yang Sudah Rilis Di Steam

game pc buatan anak Indonesia
game pc buatan anak Indonesia

Game PC Buatan Anak Indonesia Yang Sudah Rilis Di Steam. Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi pengembang game luar negeri untuk bisa memasarkan hasil karyanya dengan luas dan mudah. Indonesia sendiri menjadi target utama pemasaran game karena dilihat dari jumlah pemain yang banyak dan setia. Disamping dominansi developer dari luar negeri, game pc buatan anak Indonesia juga sudah mulai dikembangkan oleh developer game di Indonesia.

Bahkan game karya anak-anak Indonesia sudah mulai memasuki platform populer seperti Steam yang pastinya me mungkin game bisa dilihat dan dinikmati oleh seluruh orang bukan hanya di Indonesia saja, melainkan di seluruh dunia. Pensaran apa saja game-game karya anam bangsa yang sudah rilis di Steam? Berikut ini adalah beberapa gamenya. Jangan sampai ketinggalan permainan situs judi rolet online yang menarik ini ya.

Contents

READ  Tips Memilih Butik Baju Muslim Terbaik Untuk Kebutuhan Anda

Game PC Buatan Anak Indonesia Yang Sudah Rilis Di Steam

 

game pc buatan anak Indonesia
game pc buatan anak Indonesia

Game pc buatan anak Indonesia Motte Island

Pilih game petualangan atau hororr? Nggak usah pilih salah satu deh, karena Motte Island ini adalah sebuah game pc buatan anak Indonesia yang menghadirkan petualangan seru yang dibalut kesan horror yang cukup menyeramkan dan banyak jumpscare. Kamu berperan sebagai seorang pembunuh yang kembali ke pulau asal untuk mencoba menyelamatkan adik kamu yang ternyata dihantui oleh roh jahat yang membuatnya sakit.

Kamu tentunya akan bebas berpetualang di pulau itu, dengan melawan roh-roh jahat yang bisa menyerang kamu dimanapun dan kapanpun. Jika kamu tidak yakin untuk bisa mengalahkannya, kamu bisa memilih opsi untuk langsung melarikan diri. Jumpscare dalam game ini juga cukup mengagetkan dan membuat suasana tegang yang disuguhkan game ini semakin terasa mencekam.

Just Deserts

Buat kamu yang suka dengan Visual Novel, ada baiknya kamu coba download game pc buatan anak Indonesia yang sekarang sudah ada di Steam! Just Deserts, adalah sebuah game Visual Novel yang memiliki banyak cabang cerita dan pastinya tidak akan membuat kamu cepat merasa bosan.

READ  Trik Bermain Game Android Terbaik 2019 Mobile Legends: Bang Bang

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pasukan militer yang bertugas bersama 5 perempuan sebagai partner kamu kedepannya. Kamu bisa bebas memilih untuk siapa saja yang akan kamu dekati, dari kelima perempuan yang ada.

Dread Out

Dreadout adalah salah satu game pc buatan anak Indonesia yang sangat membanggakan karena sudah berhasil menembus pasar internasional dan sempat dimainkan oleh Pewdiepie sebagai influencer dan famous youtuber. Game Horror ini mengisahkan sekelompok murid Indonesia yang sedang pergi ke sebuah desa kumuh yang tidak terurus.

Karakter yang ada dalam game ini bernama Linda, kamu harus bisa melawan gangguan para mahkluk halus versi indonesia yang mengganggu Linda secara terus-terusan hanya dengan menggunakan smartphone yang ia bawa. Kita harus menyelesaikan semua teka teki yang cukup rumit untuk bisa menyelesaikan segala misi.

READ  Nikmati Kenyamanan Membeli Franchise Kebab Pada Baba Rafi

Nusakana

Nusakana adalah game pc buatan anak Indonesia yang akan menceritakan tentang seorang pemancing yang kemudian datang ke sebuah pulau setelah mendapatkan surat misterius. Dia diberikan waktu selama 1 tahun untuk menjelajah pulau dan menemukan maksud dari pesan misterius itu.

Dalam game pc ini kamu juga harus bertahan hidup dengan makanan yang seadanya, serta membuat alat-alat bisa membantu kamu untuk bertahan hidup di sana. Salah satu unsur unik dalam game ini adalah nama-nama barang yang bisa diubah ke dalam bahasa Indonesia. Perhatikan juga artikle terkait cara instal game pc dari cd ini ya.

Nah, itulah beberapa game pc buatan anak Indonesia yang sudah masu ke pasar mancanegara dan sudah dirilis di Steam yang notabene sebagai situs ternama di dunia. Ternyata Indonesia juga bisa membanggakan negara ya dari segi game yang dikembangak. developer-developer lokal.